Bantuan Sembako TMMD Salurkan untuk Warga Tak Mampu

Banjar – Warga Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, menerima bantuan paket sembako dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 yang diberikan oleh Walikota Kota Banjar H. Ade Uu Sukaesih kepada Salah Satu perwakilan dari warga yang tidak mampu di Posko Satgas TMMD selepas pembukaan TMMD ke- 111.

Ada sekitar 5 warga yang tidak mampu di wilayah Dusun Karangsari Desa Batulawang dan 5 warga yang tidak mampu ini juga menjadi sasaran Satgas TMMD ke 111 berupa perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU).

Aura gembira tetap terpancar. “Saya senang dapat bantuan ini, serta rumah saya mendapat perbaikan oleh Satgas TMMD, Alhamdulillah,” serunya.

Agenda yang digelar Pemerintah Kota Banjar dan Kodim 0613 Ciamis tersebut memang sudah dinanti-nanti warga. Selain membangun jalan dan perbaikan fisik lain, ternyata ada agenda bantuan sosial dengan membagikan paket sembako. Selain itu program TMMD juga memberikan bantuan berupa perlengkapan masjid Masjid Nurul Al Muminun Dusun karangsari di desa Batulawang.

Dandim 0613 Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P berharap semoga bisa bermanfaat bagi warga setempat yang memang dalam pandemi ini sangat kekurangan. “Walaupun bantuan ini tidak banyak, paling tidak bisa mengurangi beban warga,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *