Dandim Cilacap Lepas Prajurit Terbaiknya Tugas ke Kodam XVII/Cenderawasih

Cilacap – Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P memimpin acara pelepasan prajurit, yaitu Sertu Slamet Riyadi yang akan melaksanakan penugasan Aparat Teritorial (Apter) ke wilayah Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat di Aula Satya Kartika Kodim, Jln. Jenderal Sudirman, No. D-1 Cilacap, Rabu (23/6).

Acara dihadiri Kepala Staf (Kasdim) Mayor Inf Abdul Asis Lallo beserta Perwira Staf, para Danramil jajaran dan perwakilan Bintara dan Tamtama di lingkungan Kodim 0703 Cilacap.

Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Sertu Slamet Riyadi atas loyalitas dan pengorbanan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara sehingga bersedia melaksanakan tugas sebagai Apter di Kodam XVII/Cenderawasih yang akan dilaksanakan selama 1 tahun.

“Penugasan ini merupakan suatu kehormatan sebagai prajurit TNI dalam pengabdian kepada NKRI. Saya berpesan jagalah citra dan nama baik Satuan Kodim 0703 Cilacap khususnya dan TNI pada umumnya,” ucapnya.

Penugasan ini merupakan kepercayaan dari pimpinan Angkatan Darat dan TNI, yang menjadi tantangan bagi seluruh prajurit untuk siap sedia setiap saat dalam melaksanakan tugas negara.

“Selamat bertugas, junjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 (Delapan) Wajib TNI. Sebagai seorang prajurit selalu waspada, dan perhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas, doa kami dan keluaraga selalu menyertaimu. Semoga Tuhan YME senantiasa memberkahi dan memberikan petunjuk serta jalan terbaik bagi kita semua dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa Indonesia, ” tutup Dandim.

Sementara itu, Sertu Slamet Riyadi yang sehari-hari menjabat sebagai Babinsa 05 Nusawungu menyatakan siap dan ikhlas untuk mengemban tugas sebagai Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) di wilayah Kodam XVII Cendarwasih.

“Saya sebagai prajurit siap tugas ke Kodam XVII Cendarwasih,” tegas Sertu Slamet. Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *