Mendadak Ramai, Warung ini Selalu di Datangi Satgas TMMD-111

Banjar – Tidak seperti hari-hari biasa ketika sebelum ada kegiatan TMMD-111 di Dusunnya, Warung ini tidak terlalu banyak pembeli karena selain tidak terlalu ramai, di sekitar warung ini juga tidak banyak warga dikarenakan persebaran penduduk yang hanya di pinggir jalan saja.

Semenjak dimulainya kegiatan TMMD-111 pertengahan bulan Juni 2021 ini, warung yang terletak tidak jauh dari posko dan menginapnya Anggota Satgas menjadi tempat jajan atau barang kebutuhan yang diperlukan.

Warung sederhana 4×6 meter ini sangat diminati karena memang selain jaraknya dekat dengan Posko, namun jarak ke warung yang lainnya lumayan jauh. Bukan hanya minuman atau makanan instan, akan tetapi bermacam goreng-gorengan dan juga makanan khas kampung ada disini seperti karedok, rujak ulek, pecel dan lain-lain tersedia disini.

Memang menu-menu seperti itulah yang kadang dicari dan diinginkan oleh anggota Satgas, bukan hanya praktis dan murah, tapi makanan kampung seperti itu tergolong lumayan susah ditemukan karena sudah mulai langka yang menjualnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *