Semakin Kental Sinergitas TNI-POLRI di Lokasi TMMD

Banjar – Suasana kebersamaan dan kekompakan sangat begitu terlihat antara kedua aparatur negara. Seperti sejumlah anggota Polres Kota Banjar yang di bawah komando Bripka Herman sejumlah 10 orang secara bergantian saat membantu TMMD Reguler ke-111 Kodim 0613/Ciamis di Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

”Kami datang ke lokasi TMMD ini bermaksud ingin membantu mensukseskan TMMD ke 111 yang diselenggarakan oleh Kodim 0613 Ciamis sesuai petunjuk atasan kami”.Ujar Bripka Herman.

Selain itu juga kami juga harus dukung penuh program TMMD dan Kami bangga bisa menjadi bagian dari tugas TMMD ini.

Bripka Herman Menambahkan sebetulnya Kami dari polres Kota Banjar dan Kodim 0613 Ciamis sudah akrab,namun terasa lain saat bekerja bersamaan bahwa kekompakan itu terasa berat seperti saudara sendiri.

Selain itu, selama pelaksanaan TMMD, sejumlah anggota Polri juga diterjunkan ke lokasi selalu membaur bersama masyarakat untuk bergotong royong.

”Hal ini yang kami harapkan hubungan kebersamaan dan kesolidan kita selalu terjaga demi tugas kita untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa kita tercinta ini,” tegas Bripka Herman.

Harmonisnya hubungan antara kedua instansi ini dan saling bahu membahu dalam program TMMD ke 111 kodim 0613 ciamis ini harapannya dapat membantu program pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat khususnya di Desa Batulawang. (Pendim 0613/Ciamis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *