Partisipasi Yonif raider 323 Kostrad Di TMMD ke-111 

Banjar – Prajurit Yonif 323 Kostrad dikirim ke Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat. Para personel ini bertugas mendukung  program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim Ciamis, salah satunya Pembangunan jalan Lapensit.

Ada delapan  personel yang dikirim pada hari ke 4 TMMD, Anggota Yonif 323 Kostrad ini bergabung dengan warga desa setempat untuk melakukan kegiatan pada sasaran fisik.

“TMMD ini  merupakan program terpadu untuk membantu pemerintah sebagai akselerasi pembangunan masyarakat, baik fisik maupun nonfisik, pengembangan wilayah teritorial dan pemberdayaan masyarakat yang difokuskan di pedesaan di wilayah NKRI” Sabtu (19/06/2021).

Dalam program kegiatan TMMD  Prajurit Yonif 323 Kostrad bersama warga setempat  ikut berpartisipasi membangun jalan Lapensit. Ditempat yang sama  Sertu Nuzul selaku Dantim menjelaskan kegiatan ini merupakan aktualisasi dari TNI untuk membantu masyarakat

“Tujuan utama program TMMD yakni mensejahterakan masyarakat serta membangun kemanunggalan dan keterpaduan antara TNI dengan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *