Lezatnya Liwet Batulawang Bersama Satgas TMMD ke-111 

Banjar – Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-111 Kodim 0613/Ciamis yang terpusat di Desa Batulawang Dusun Karangsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, setiap hari selama pelaksanaannya tak lepas dari kebersamaan TNI dengan rakyat.

Ngaliwet istilah atau menyantap nasi yang hanya ditanak sekali dan dicampur dengan rempah-rempah dan membuatnya beraroma serta enak, menjadi salah satu jamuan warga yang telah bekerja, Dalam menyantapnya harus bersama sama.

Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar berbaur untuk menikmati santapan lezat ngaliwet ala Dusun Karangsari . 

Terlihat jelas suasana hangat penuh kebersamaan antara personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis dengan warga sekitar saat istirahat siang seusai bekerja di lapangan, Minggu (20/06/2021).

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-111 Kodim 06135/Ciamis Kapten Inf Jamino mengatakan, dengan kebersamaan seperti halnya yang dilakukan anggota Satgas TMMD saat ini akan mempererat rasa kebersamaan antara prajurit TNI dengan warga sekitar.

”Ngaliwet ini suguhan masyarakat Dusun Karangsari yang menandakan kedekatan warga dengan Satgas TMMD, masyarakat senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga, serta suatu kehormatan bisa makan bersama warga sekitar TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah kenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *