Babinsa Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Tepyai- Koramil 1206-14/Hulu Gurung, Babinsa Desa Tepuai Serda Risky melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, di Kantor Desa Tepuai, Kecamatan Batang Lupar,  Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat(18/06/21).

PJ Danramil Serka Hardiyan mengatakan, Kepala desa bersama Babinsa 1206-14/Hulu Gurung beserta Tim Satgas Covid-19 Desa Tepuai Hulu membagikan BLT DD 2021 sebesar Rp 300.000 kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE.

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah Desa.” Bantuan dari BLT dana desa untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar-benar belum tersentuh adanya program bantuan dari Pemerintah,” ucapnya
(Dny/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *