Babinsa Koramil 1206-03/Batang Lupar Melakukan Dan Masrayakat Lalukan Penyemprorotan Disinfektan

Nanga Ngaung – Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Koramil 1206-03/Batang Lupar terus melakukan penyemprotan disinfektan di ruang lingkup warga wilayah binaan. Bersama Perangkat Desa dan warga, Babinsa bekerja sama menggunakan alat seadanya. Sasaran rumah warga juga ke sejumlah tempat ibadah atau tempat umum, Kamis (17/06/21)).

Babinsa Nanga Ngaung Serka Oken menuturkan bahwa selain pelaksanakan penyemprotan, warga juga akan menggalakkan pola hidup bersih dan memastikan warga yang berada di wilayah binaan menerapkan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat menghasilkan hasil serta warga yang berada di wilayah Desa Nanga Ngaung aman dari penyebaran virus Corona atau Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Pj Danramil 1206-03/Batang Lupar  Peltu Timur mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan di wilayah Koramil Tebas akan terus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19 . “Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 melalui program 3M,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *