Sinergitas TNI-Polri Bagikan Masker Dan Himbau Protkes Di Desa Pala pulau.

Kapuas Hulu – Meningkatnya penyebaran virus covid-19 di berbagai wilayah karena masih ada warga yang lalai dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan apalagi di daerah perbatasan dimana masyarakat abai tidak memakai masker.

Dalam hal ini Koramil 1206 – 06/Putussibau Utara bersinergi dengan Polsek Putussibau Utara melaksanakan patroli gabungan pendisiplinan protokol kesehatan di Jl. Lintas Utara, Simpang 4 Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (14/07/2021).

Patroli Pendisiplinan Peotkes dengan membagikan masker dan menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

Danramil 1206 – 06/PTS Utara, Kapten Inf Nanang Sundari mengatakan, kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini bersama- sama dengan Polri Polsek Putussibau Utara sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kapuas Hulu Desa Pala Pulau.

“Bersama-sama dengan Polsek Putussibau Utara kami menghimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, dengan adanya kegiatan ini kami harap juga masyarakat sadar pentingnya memakai masker dan bahaya penyebaran virus covid-19 terhadap warga itu sendiri dan orang di sekitarnya,” jelas Kapten Inf Nanang Sundari.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan tugas kita bersama dan kita juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga agar selalu menerapkan 5 M, mencuci tangan,menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas, tambah Danramil. (Pendim 1206/PSB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *