Robohkan Rumah Sasaran Rutilahu TMMD ke 111 Kodim Ciamis

Banjar – Sesuai saran pada TMMD ke 111 bahwa relokasi Rutilahu ada Lima Sasaran Rumah  diantaranya rumah Bapak Ujang Andri.

Personil TNI dari sejumlah Satgas TMMD Kodim 0613 Ciamis bergantian mengisi kegiatan di TMMD ke-111 Tahun 2021 di Desa Batulawang Dusun Karangsari.

Tampak seluruh personil satgas merobohkan Rumah Tidak Layak Huni milik Bapak Ujang Andri di Rt 09 Rw 03 Dusun Karangsari Desa Batulawang. Para Personil TNI Genjot Demi Suksesnya TMMD ke 111 Kodim 0613 Ciamis.

Kegiatan ini menjadi ajang tontonan warga sekitar karena memang tidak ada sebelum nya di dusun Karangsari. Warga sangat antusias dan bergotong royong bersama dengan anggota Satgas TMMD  untuk menyulap rumah tersebut.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0613 Ciamis Tahun 2021 di Desa Batulawang Dusun Karangsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar dikebut pengerjaannya, hari ke 2 TMMD ke-111,(17/06/2021).

melakukan pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Pembangunan RTLH ini termasuk dalam program fisik TMMD.

Pasi Teritorial Kodim 0822 Kapten Arm Yonaidi mengatakan, pengerjaan RTLH itu sudah dimulai sejak awal pembukaan TMMD kemarin. “Saya yakin dengan personil yang ada maka pembangunan rumah ini akan rampung tepat waktu,” ujarnya.

Sementara itu Bapak. Ujang Andri pemilik rumah ini mengaku merasa sangat senang dan terbantu, dengan adanya program TMMD 111 di desanya. Lantaran telah dibuatkan rumah oleh TNI, sehingga setiap turun hujan dirinya tidak merasa was-was atapnya akan bocor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *