Semangat Bangun Infrastruktur Desa Prajurit Kodim 0613 Ciamis dan Warga

CIAMIS – Di tengah teriknya panas matahari satgas TMMD ke-111 Kodim 0613 Ciamis dan warga Dusun Karangsari tetap bersemangat selesaikan pengerjaan jalan. Meski harus harus berpanas panasan, mereka tetap kompak dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2021.Rabu (16/06/2021).

Menurut petugas TMMD, Serka Teguh Babinsa koramil1313/Kota Banjar, prajurit tak gentar akan walau hanya panas matahari. Salah satu upayanya adalah beraktifitas di bawah terik matahari, guna meningkatkan imunitas tubuh.

“Satgas TMMD Kodim 0613 Ciamis saat ini sedang fokus mengerjakan sasaran fisik berupa jalan sepanjang 782 meter,” jelasnya.

Proyek ini ditargetkan rampung dalam waktu dekat, maka diperlukan gotong-royong agar tidak melampaui target. “Maka pengerjaannya digenjot bersama warga Desa Batulawang.” jelasnya.

Serka Teguh menambahkan, terkait upaya pencegahan Covid-19, semua anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD wajib mematuhi protokol pencegahan Covid-19. Yakni dengan menerapkan social distancing,Hal ini juga diterapkan kepada semua masyarakat yang terlibat didalam program TMMD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *