Danrem 062/Tn hadiri Pembukaan TMMD-111 di Kota Banjar

Banjar – Kodim 0613/Ciamis menyelenggarakan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-111 di Desa Batulawang, Kec. Pataruman, Kota Banjar yang dibuka langsung oleh Walikota Banjar H Ade Uu Sukaesih. 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Danrem 062/Tn dan Para Dandim sejajaran Korem 062/Tn, perwakilan DPMDes Prov Jawa Barat beserta tamu undangan lainnya. 

Dalam kesempatannya, Danrem 062/Tn Kol Inf M Muchidin. S.Sos. menjelaskan bahwa pelaksanaan TMMD ditujukan kepada daerah bertujuan untuk membangun infrastruktur seperti pembangunan jalan, rehab rumah tidak layak huni atau perbaikan Jembatan, sedangkan untuk program non fisik adalah pelaksanaan penyuluhan-penyuluhan yang bertujuan untuk menggugah dan memupuk persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara.

“Melalui TMMD, pihaknya ingin meningkatkan integritas guna mendukung percepatan pembangunan dalam rangka mewujudkan Kesejahteraan masyarakat di sekitar sasaran” ujar Danrem. 

“Program kegiatan fisik yang dilaksanakan adalah pekerjaan kirmir, perkerasan jalan, rehab rumah tidak layak huni sebanyak 5 unit, dan perbaikan Jembatan Gantung 1 buah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *