Babinsa Koramil 17/Silat Hulu bersama Warga Karya Bakti Pembuatan Pos Kamling

Silat Hulu – PJ Danramil 1206 – 17/Silat Hulu, Serka Adias bersama warga melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan Pos Kamling di Desa Nanga Dangkan, Kecamatan Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (11/06/2021).

Serka Adias bersama warga setempat melaksanakan kegiatan pembuatan Pos Kamling sekaligus pos PPKM skala Mikro Desa Nanga Dangkan, Menurut Serka Adias, Kegiatan yang dilakukan ini merupakan upaya peningkatan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat yang memberikan perlindungan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dan menangkal bentuk ancaman dan gangguan Kamtibmas melalui kegiatan ronda warga secara bergiliran.

Lebih lanjut, Kegiatan tersebut sekaligus untuk membangkitkan kesadaran masyarakat dalam partisipasinya di bidang pengamanan dan ketertiban, Ini merupakan potensi pengamanan swakarsa yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap mental, kepekaan dan daya tanggap setiap warga dalam mewujudkan kemanan dan ketertiban lingkungan,lebih lebih terkait program dari pemerintah tentang Pos PPKM berskala Mikro di tingkat Desa”, tutur Serka Adias. (Pendim 1206/PSB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *