Agar Aman dan Lancar, Aparat TNI-Polri dan Satpol PP Kawal Pendistribusian Vaksin

Cilacap – Agar berjalan dengan aman dan sampai tujuan, Aparat TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Cilacap, kawal pendistribusian Vaksin beserta perlengkapannya dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap ke UPT Puskesmas Jajarannya. Salah satu sasarannya yaitu kepada UPT Puskesmas Jeruklegi I dan UPT Puskesmas Jeruklegi II, Jumat (11/6/21).

Dalam pengawalannya dilakukan oleh Anggota Koramil 02/Jeruklegi Serma Warso, Kasi Trantibum Kecamatan Jeruklegi Syihab Alfaritsi, S.Sos., Kanit Sabhara Polsek Jeruklegi Aiptu Suyadi dan beserta anggotanya, serta beberapa Staf Puskesmas Jeruklegi I dan Puskesmas Jeruklegi II.

Tim pengambil vaksin dari 2 Puskesmas tersebut secara bersama sama berangkat menuju Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap dengan menggunakan Mobil Ambulance Puskesmas Jeruklegi I dan Mobil Ambulance Puskesmas Jeruklegi II dengan pengawalan Kendaraan Mobil Dinas Kecamatan dan Mobil Thunder Patroli Poksek Jeruklegi.

Setibanya di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, Tim dari Puskesmas mengambil vaksin beserta perlengkapannya serta menandatangani berita acara serah terima barang dan selanjutnya menuju ke masing-masing Puskesmas membawa vaksin dan perlengkapan lainnya. Barang yang diterima dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap oleh masing-masing Faskes diantaranya Disposable syiringe 0,5 ml Oneject (Prop – T5), Vaksin Covid 19 Injeksi (V19T11), Citodia VTM Collection Kits (P2P-DAU), Sarung tangan non steril (P2P-DAU) dan Stimuno Forte Kapsul (P2P-DAU).

Dihari yang sama, pengambilan vaksin dan kelengkapannya juga dilakukan UPTD Puskesmas Majenang 1 dan UPTD Puskesmas Majenang 2. Kegiatan ini pun mendapat pengawalan dari Aparat TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Majenang. Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *