PJ Danramil 1206 – 17/Silat Hulu Ikuti Rapat koordinasi Kamtibmas

Silat Hulu – Anggota Koramil 17/Silat Hulu bersama Anggota Polsek Silat Hulu menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kamtibmas yang dilaksanakan di tempat usah warung kopi warga Desa Nanga Dangkan, Kecamatan Silat Hulu, Rabu (09/06/2021).

Kegiatan Rapat koordinasi Kamtibmas di pimpin oleh Kapolsek Silat Hulu Ipda Eko Susilo pada dasarnya rapat koordinasi di laksankan setiap 1 Bulan sekali, akan tetapi pada rapat koordinasi kali ini juga dilaksanakan Sosialisasi masalah pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Silat Hulu.

Ipda Eko Susilo menyampaikan “Kegiatan Rapat koordinasi dan sosialisasi ini di laksanakan sebagai bahan evaluasi kegiatan dalam 1 Bulan di bidang Kamtibmas, Serta memberikan pengertian tentang tugas dan tanggung jawab pelindung Masyarakat (linmas) tentang Kamtibmas serta penerapan Perwali no 43 tahun 2020 penegakan Protkes”, jelasnya.

Sementara itu Serka Adias Selaku PJ Dantamil 17/Silat Hulu mengatakan, “Kita semua harus lebih waspada dan peduli dengan lingkungan dan linmas juga sebagai panutan di Masyarakat di bidang Keamanan serta laksanakan temu cepat dan lapor cepat bila ada hal – hal yang menonjol serta jangan lupa selalu menerapkan disiplin Prokes ” ujar Serka Adias. (Pendim 1206/PSB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *