Babinsa  Bantu Anak Sekolah Belajar di Rumah

Pengkadan – Anak-anak sekolah di Kampung Titin Kemantan selama masa pandemic covid-19 belajar di rumah dibantu Babinsa Kopda Yohanes dengan bimbingan belajar.

‘’Ini dalam rangka membantu siswa agar tetap berprestasi di tengah kebijakan pemerintah yang mengharuskan anak-anak sekolah belajar dirumah karena dampak dari pandemi Covid-19,’’ tulis Dandim 1206/ PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P dalam rilisnya, Rabu (09/06/21).

“Bimbingan belajar ini untuk membantu adik-adik kita yang sedang belajar dirumah mengerjakan tugas yang diberikan sekolah akibat dampak Covid-19, hal ini juga merupakan partisipasi untuk bisa meningkatkan prestasi siswa diperdalaman,” terangnya.

Harapan kita dengan bimbingan belajar ini dapat membantu serta menjadi guru bagi mereka.

Sementara itu Dandim 1206/ PSB juga menambahkan, dalam memberikan bimbingan belajar ini, anggota satgas tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan sebelum dan sesudah belajar serta menggunakan masker.

“Mudah-mudahan dengan adanya bimbingan belajar ini anak-anak tetap bisa terus berprestasi ditengah situasi pandemi covid-19, demi meraih cita-cita yang diimpikannya,” harap Dandim 1206/Psb
(Dny/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *