Jelang Vaksinasi Babinsa Checkup Purnawirawan Dan Warakawuri Pengkadan

Pengkadan – Dalam menjaga segala kemungkinan jelang vaksinasi, Babinsa Ramil 1206-09/Jongkong Checkup kan purnawirawan dan Wakawauri di Puskesmas Pengkadan Kecamatan Pengkadan. Selasa, (08/06/2021)

Program pemerintah vaksinasi dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang masih mengancam keslamatan rakyat Indonesia . Pemerintah Indonesia saat sekarang melaksanakan perang melawan penyebaran COVID-19 dengan menggalakkan protokol kesehatan dan PPKM berbasis Mikro.

Tenaga kesehatan puskesmas Pengkadan Dokter Alber Tito,Dalam pengecekan kesehatan Purnawirawan dan Wakawauri yang berasal dari Kecamatan Pengkadan mengutarakan untuk Purnawirawan Bapak Syahril mengalami stroke dan sudah tidak mampu beraktivitas ,Bapak Sarbinus kendala Uric Acid 5,8 lebih dari normal .Untuk wakawauri ibu Nur asih istri Bapak Syahril sehat dan normal ,sedangkan ibu Rini istri Bapak Sarbinus sehat .

“Dokter Tito juga mengatakan untuk vaksinasi pensiunan TNI,Polri dan istrinya serta lansia yang berada di kecamatan Jongkong dan Pengkadan akan terpusat di Puskesmas Jongkong .Untuk vaksinasi akan di laksanakan scening oleh tim vaksinasi apabila dinyatan sehat dan memenuhi syarat akan di Vaksinasi,Kata “Dokter Albert Tito Dokter Pengkadan.

Babinsa Koramil 1206-09/Jongkong Prk M.Zulfiqor dalam pelaksanaan Checkup para purnawirawan dan Wakawauri di kecamatan Pengkadan juga mengatakan hal sama ,Bahwa menjelang vaksinasi pada hari Selasa 8 Juni 2021 di Puskesmas Jongkong Koramil 1206-09/Jongkong membantu dan memfasilitasi pengecekan kesehatan, pengantaran vaksinasi. Kata Babinsa Jongkong. (Erk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *