Penyemprotan Disinfektan dilakukan Malam Hari, Babinsa Lakukan Pendampingan

Banyumas – Antisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah, Babinsa Mersi Koramil 01/Purwokerto Utara Sertu Benoni melaksanakan pemantauan penyemprotan Disinfektan bersama Tim Satgas PPKM di wilayah RT 06/RW 05 Kelurahan Mersi Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Penyemprotan pada malam hari agar tidak mengganggu aktivitas penduduk di wilayah. Selasa (8/6/2021) malam.

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol melalui Danramil 01/Purwokerto Utara Kapten Arh Sumarsono menyampaikan penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di wilayah kecamatan Purwokerto Timur.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa dalam melakukan penyemprotan Tim Satgas PPKM Mikro di dampingi oleh perangkat kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas masing-masing wilayah binaan.

” Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Purwokerto Timur,”jelas Danramil.

“Dalam kesempatan ini, kami TNI -Polri juga mengingatkan kepada warga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan serta budaya hidup sehat dan bersih,” pungkas Danramil. (Pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *