Putus Mata Rantai Virus Covid19, Babinsa 01/Embaloh Hilir Terus Bagikan Masker Gratis

Putussibau – Babinsa Sebagai aparat teritorial diwilayah binaannya, dimusim pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah dan mengamankan warganya dari virus untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan oleh Babinsa Koramil 1206-01/Embaloh Hilir, Kopda Sandi di Desa Nanga Embaloh Kecamatan Embaloh Hilir membagikan masker secara gratis. Minggu (06/06/2021)

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pencegahan penyebaran Covid-19. Kopda Sandy dalam kegiatannya menyisir Sekitaran pasar dan warung tongkrongan membagikan masker kepada warga masyarakat.
Selain membagikan masker, kegiatan dalam rangka penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 juga dibarengi dengan himbauan menerapkan 5 M kepada pengunjung dan pedagang.

“Saat ini kasus penularan Covid-19 belum menunjukan tanda tanda penurunan malah semakin melonjak. Belum lagi timbul virus baru yang bermutasi sehingga menuntut kewaspadaan kita semua, saya harap bapak ibu patut jaga diri, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah atau tetap berada dirumah jika tidak ada keperluan yang mendesak”, jelasnya.

“Semoga dengan kerja sama dan kesadaran kita semua baik aparat maupun masyarakat akan bahaya covid19 varian baru ini, kita selalu menjaga prokes sehingga kita semua ikut serta mendukung pemerintah dalam berjuang memerangi covid19″. pungkasnya.
(Pendim 1206/PSB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *