Agar Tepat Sasaran Babinsa Yapsel Kawal Penyaluran Dana BLT

Ukit Ukit – Babinsa Koramil 1206-03/Batang Lupar Serka Oken bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Situmorang, melaksanakan pengawalan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa di Desa Labian, Kecamatan Batang Lupar. Kamis (03/06/21)

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini bertujuan demi kelancaran jalannya pembagian dana BLT dan sembako agar penyalurannya benar-benar tepat sasaran, sehingga tidak menimbulkan polemik di lapangan akibat ketidakpuasan masyarakat.

Serka Oken menjelaskan bahwa kami sebagai aparat di wilayah yang terjun langsung di lapangan, akan terus membantu pemerintah dalam menyalurkan bantuan kepada warga, sebagai upaya dalam mengurangi dampak sosial akibat dari pandemi Covid-19.

“Pengawalan yang kami lakukan bersama dengan Bhabinkamtibmas ini untuk menghindari terjadinya penyelewengan dan gangguan keamanan, sehingga bantuan ditengah pandemi Virus Corona, tepat sasaran dan benar-benar diterima oleh warga yang berhak menerima,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Labian mengucapkan terimakasih kepada aparat dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah membantu kelancaran proses penyaluran BLT. “Selain pembagian dana BLT, kami juga memberikan bantuan kepada warga berupa sembako, dengan harapan sedikit dapat membantu meringankan beban warga ditengah pandemi covid-19,” tuturnya.
(Dny/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *