Wujudkan Hankamrata Babinsa Terus Dorong Desa Mawan Bangun Poskampling Pengkadan

Pengkadan – Terlihat Babinsa 1206-09/Jongkong Pengkadan Sertu Sumadi, Praka M.Zulfiqor bantu pengerjaan pembuatan Poskampling di Desa Mawan Kecamatan Pengkadan. Sabtu, (29/05/202)

Keamanan Ketertipan di dalam masyarakat merupakan harapan bagi setiap orang terlebih pemerintah, Yang menjadi pondasi bagi keberhasilan sebuah pemerintahan Negara Kesatuan Indonesia, Dengan adanya Pos Kamling dan pengamana di setiap Desa dan dapat menjadi sistem Hankamrata demi menjaga NKRI.

Selaku pemerintahan Desa Mawan Kecamatan Pengkadan Rusliono, “Menyampaikan dalam pembangun pos kampling di Desa Mawan hasil Musyawarah Desa dan dilanjutkan musyawarah Kecamatan yang mendapatkan respon positip dari 3 pilar Kecamatan, Camat, Kapolsek, Danramil Pengkadan.” Kedepan dalam kegiatan Poskamling akan di fungsikan Linmas dan Wanra yang telah di bentuk dalam menciptakan keamanan, ketertipan masyarakat Desa Mawan, Kata”. Rusliono Kades Mawan.

Selaku Babinsa Koramil 1206-09/Jongkong Sertu Sumadi dengan Desa Binaan Desa Mawan mengatakan, Fungsi Poskamling di setiap Desa sangatlah banyak manfaat bagi masyarakat itu sendiri sebagai dasar dalam menciptakan keamanan, ketertipan dan berfungsi sebagai pertahanan, keamanan Rakyat Semesta dalam menjaga segala kemungkinan yang akan terjadi.

“Ia juga menerangkan Keamanan Ketertiban Masyarakat adalah sumber dari Pertahanan Keamanan Rakyat Semesta menjadi harapan pemerintah Indonesia ,Mari kita jaga dan laksanakan bersama sama dengan baik,Ungkap Sertu Sumadi Babinsa Ramil 1206-09/Jongkong.

“Sistem Pertahanan Keamanan Rakyat Semesta tidak pernah terpisahkan karna TNI Menyatu dan berasal dari Rakyat,Tegas “Pelda Didik Riyono Danramil Jongkong. (Erk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *