Sinergitas TNI Polri Dalam Pembagian Masker Kepada Warga Binaan

Badau – Babinsa koramil 1206-04/Badau bersama dengan Babinkamtibmas dari Polsek Badau bersinergi dalam kegiatan pembagian masker guna memutus mata rantai pencegahan penyebaran covid-19 di Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu(29/05/21)

Salah satu bentuk kepedulian TNI dalam mencegah penularan Covid-19, disamping meringankan beban masyarakat yang saat ini dalam kesulitan di tengah pandemi, yaitu sangat perlu upaya nyata, seperti yang dilakukan Koramil 1206-04/Badau dengan membagikan Masker kepada warga binaannya.

“Kegiatan pembagian masker secara gratis ini guna meringankan beban masyarakat serta memutus penyebaran virus corona sesuai imbauan pemerintah, Memutus mata rantai Covid-19 harus dilakukan bersama-sama. Untuk itu kami mengimbau kepada warga agar mengikuti protokol kesehatan, diantaranya rajin cuci tangan pakai sabun, stay at home, lakukan physical distancing, dan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Bapak Camat Badau Edy Suharta Mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Koramil dan Polsek, Semoga dengan adanya pembagian masker secara gratis ini menjadi bagian dalam meminimalisir pencegahan penyebaran virus corona”,Ucapnya
(Dny/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *