Danramil 14/Hulu Gurung Kodim 1206/Putussibau Hadiri Rapat Kerja Masyarakat Anti Narkoba P4GN

Hulu Gurung – PJ Komandan Koramil 14/Hulu Gurung jajaran Kodim 1206/PSB, Serma Hadiyan turut serta menghadiri Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (27/05/2021).

Agenda Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba ini adalah salah satu upaya dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui Komunikasi Informasi Edukasi (KIE), dimana BNN Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan Rapat kerja masyarakat anti Narkoba untuk pencegahan bahaya atau penyalahgunaan narkoba bekerjasama dengan Institusi Pemerintah Kota.

Pada kesempatan tersebut PJ Danramil 14/Hulu Gurung, Serma Hadiyan menyampaikan “ Diharapkan, dengan kegitan ini nantinya secara mandiri akan dapat melakukan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di lingkungan kita, serta dapat memacu sikap dan perilaku hidup sehat dan menolak narkoba serta menciptakan lingkungan bersih dari narkoba” ungkap PJ Danramil 14. (Pendim 1206/PSB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *