Babinsa Bantu Warga Membuatkan Lapangan Bola Voly

Putussibau – Wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Dengan Terciptanya situasi yang kondusif serta kebersamaan dan saling Komunikasi Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau Utara Serda Sutanto, melaksanakan kegiatan gotong royong Bersama warga membuat sarana olah raga lapangan bola Voli di Desa Mendalam.
Selasa (25/05/2021).

Dengan tujuan menyalurkan bakat bagi warga atau pemuda pemudi kampung binaan, sehingga memiliki kegiatan yang positif dan sebagai sarana untuk menyehatan warga serta pemuda ,juga menghindari hal hal yang mudah terpengaruh bagi generasi muda, dengan sarana prasarana tersebut, bisa mencari bibit pemain yang bagus dan tentunya untuk meningkatkan prestasi kepada pemuda pemudi di Desa Mendalam.

Selain Membuat Lapangan Voli juga membuat vasilitas umum, yang nantinya bisa digunakan untuk, senam juga untuk area bermain anak anak, memanfaatkan lahan tersebut banyak manfaatnya, semua berkat komsos dan kordinasi antara Babinsa dengan Tokoh masyarakat, RT / RW juga tentunya pemuda dan pemudi kampung Mendalam.

Di sela sela Istirahat kerja Bakti, Ketua RW Pak Rasimin, Menyampaikan Banyak Terima kepada Babinsa. yang telah memelopori sehingga keinginan Warga mempunyai Lapangan Voli juga Vasum bisa Terwujud. Dengan harapan ke depan Fasilitas tersebut di jaga dirawat. Pak Rasimin juga Berpesan Kepada ketua Pemuda kampung Pengok Sdr Anuar, dengan sudah adanya sarana olah raga ini pemuda lebih kreatif dan bisa menambahi hiasan agar lebih bagus, dan tentunya dangan adanya kegiatan tersebut bisa mengurangi hal hal yang berpengaruh bagi muda mudi Desa Mendalam.
(And/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *