Mendengar Desa Binaan Terkena Banjir, Personel Koramil 1206-12/Kalis Turun Langsung Kewilayah Untuk Cek Kondisi Warga Dan Perumahan

Kalis – Berikan perhatian kepada warga desa binaan yang terkena banjir, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 1206-12/Kalis jajaran Kodim 1206/Putussibau Serda Fingku turun langsung kewilayah desa binaan yang terkena banjir untuk melaksanakan pengecekan perumahan masyarakat di Desa Nanga Kalis, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu. Minggu (23/05/21)

Serrda Fingku mengatakan, untuk sampai saat ini air yang menggenangi  dalam rumah penduduk di perkirakan mencapai 15 cm. Untuk sementra masih bisa di atasi oleh penduduk dengan cara  menunggu air surut.

Babinsa Serda fingku dan aparat desa kalis. Diselah-sela kegiatan pemantauan tersebut Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat terkait tentang Covid 19,agar masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak pada saat keramaian dan sering mencuci tangan.

Adapun hasil yang dicapai dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan kehadiran Babinsa dapat dirasa kan ditengah masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan terhadap institusi TNI. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Ucapnya
(Dny/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *