Dandim 0703/Cilacap Pimpin Sidang Usulan Penempatan Jabatan Bintara dan Tamtama

Cilacap – Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi,. S.I.P didampingi Pasipers Kodim Kapten Cpm Agus Santoso memimpin sidang jabatan untuk Bintara dan Tamtama TW II tahun 2021. Kegiatan sidang dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo, Perwira Seksi dan Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap yang dilaksanakan di Aula Satya Kartika Kodim setempat, Jumat (21/5)21).

Dalam sambutannya, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi mengatakan, sidang usul penempatan jabatan ini dilakukan untuk mengisi jabatan anggota Kodim dan Jajarannya yang masih kosong, ataupun disesuaikan dengan kebutuhan satuan. Hal ini sekaligus sebagai sarana penyegaran bagi prajurit menuju profesionalitas dalam rangka melaksanakan tugas pokoknya.

Selain itu, rotasi jabatan juga untuk mengisi dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi Kodim 0703/Cilacap sesuai dengan TOP maupun DSPP, sehingga organisasi dan pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas serta kinerja organisasi secara maksimal,” Jelasnya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Pasipers Kapten Cpm Agus Santoso memaparkan beberapa personil Bintara dan Tamtama yang diusulkan dalam penempatan jabatan yang baru. Dalam sidang usulan jabatan tersebut, sebanyak 34 anggota yang terdiri dari 30 orang Bintara dan 4 orang Tamtama. Menurut Pasipers, hasil usulan ini nantinya akan diajukan ke Korem 071/Wijayakusuma hingga ke tingkat Kodam IV Diponegoro. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *