Ketua Persit KCK Cabang XVIII Cilacap Pimpin Serah Terima Jabatan Bendahara

Cilacap – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Dim 0703 Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin serah terima jabatan Bendahara Persit dari Ny. Kadisan kepada Ny. Gunadi, dilanjutkan pengarahan bertempat di Aula Kantor Persit, Jln. Jenderal Sudirman No.D-1 Cilacap, Rabu (19/5).

Tampak hadir dan menyaksikan, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim  Cilacap Ny. Asis Lallo beserta seluruh pengurus cabang.

Kegiatan diawali dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan yang ditandatangani pihak ke 1 dalam hal ini Ny. Kadisan selaku bendahara yang lama yang diserahkan kepada pihak ke 2 yaitu Ny. Gunadi  dihadapan Ketua Cabang.

Kegiatan berlanjut pemberian cinderamata kepada pengurus bendahara yang lama Ny. Kadisan sebagai wujud apresiasi atas kinerja yang telah diemban selama dia menjabat sebagai bendahara.

Dalam kesempatan itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Dim 0703 Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Ny. Kadisan atas dedikasi, sumbangsih dan kerjasama yg telah diberikan kepada Persit KCK Cabang XVIII Dim Cilacap.

“Kami atas nama Persit mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasamanya selama ini dalam membangun organisasi Persit. Secara pribadi atas nama keluarga, saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bergaul ada salah tutur kata dan perbuatan, saya mohon maaf lahir dan batin, tak lupa silaturahmi tetap dijaga ya bu, ” ungkapnya.

Sementara itu, sebagai pengurus yang baru Ny. Gunadi juga memperkenalkan diri secara resmi kepada seluruh hadirin. Sesuai adat ketimuran istilahnya tak kenal maka tak sayang.

“Sebagai warga baru di organisasi Persit Cabang XVIII Cilacap, saya masih banyak kekurangan untuk itu sekiranya saya memohon bimbingan dan arahan dari Ibu Ketua dan para pengurus lainnya agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata dia.

Masih dalam pengarahan Ketua Persit, momen berkumpulnya seluruh pengurus adalah waktu yang paling tepat untuk melakukan evaluasi dan membuat perencanaan yang lebih baik kedepanya.

“Terkait rotasi jabatan pengurus itu adalah yang biasa dalam organisasi, selain itu dengan rotasi pengurus diharapkan akan meningkatkan kinerja yang mampu berbuat lebih optimal guna memajukan dan membesarkan nama Persit khususnya Cabang XVIII Cilacap,” tegas Ninda. Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *