Terlantik Sebagai Kasi Kesra Maos Lor, Ini Harapan Forkopimcam Maos Kepada Rendyka Rahman Agung Permadi

Cilacap – Kasi Kesra terlantik diharapkan bisa segera beradaptasi dan bisa menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan bisa bersinergi dengan aparat desa lainnya, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan lainnya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. 

Hal tersebut disampaikan Danramil 07/Maos Kapten Inf Suwanto selepas menghadiri acara  pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa Maos Lor Formasi Kasi Kesra bertempat di Balai Desa Maos Lor, Selasa (18/5/21).

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Rendyka Rahman Agung Permadi yang telah dilantik sebagai Kasi Kesra Desa Maos Lor yang baru, semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab bekerja demi kemajuan desa Maos Lor.,” ucap Kapten Inf Suwanto.

Sebelumnya, Camat Maos Dra Triyas Handayani, mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir dan kepada semua panitia yang sudah dengan baik untuk menghasilkan Kasi Kesra Pemerintahan Desa Maos Lor. Kepada Kasi Kesra yang baru, selain mengucapkan selamat, Camat juga menyampaikan harapannya.

“Sebagai Kasi Kesra yang baru, bekerja dan belajar dengan baik dan cepat menyesuaikan dengan perangkat desa yang lainnya karena kegiatan apapun di desa tetap difokuskan untuk melayani kesejahteraan masyarakatnya, selama 1×24 Jam harus siap,” Ucapnya.

Acara pelantikan dengan nuansa yang sangat sederhana dan penuh hikmat telah berlangsung dengan aman. Hal ini membuat Rendyka Rahman Agung merasa lega. Usai dilantik dia berjanji akan loyal terhadap pekerjaannya. 

“Alhamdulillah, akhirnya selesai pelantikan. Rasa kekhawatiran ini sudah hilang, semua berjalan normal. Saya berjanji akan loyal dalam bekerja,” katanya.

Dalam Acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa Maos Lor disaksikan Camat Maos Dra Triyas Handayani, Danramil 07/Maos Kapten inf Suwanto, Kapolsek AKP Iwan Efendi S.H, Kepala KUA Kecamatan Maos Muhdir, S.Ag, Bhabinkamtibmas Bripka Arif W., S.E, Babinsa Serka Taufiq, Kasi Trantib Pawit Sudarno, Kepala Desa Maos Lor Mukti Iriyadi beserta perangkat, Ketua BPD, Toga, Thomas, Ketua RT/RW, Karang Taruna dan PKK Desa Maos Lor.

(Urip/07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *