Masih Adanya Kasus Covid-19 di Wilayahnya, Pem Kec Adipala Gelar Apel Tiga Pilar

Cilacap – Masih adanya kasus Covid-19 di wilayahnya, Pemerintahan Kecamatan Adipala menggelar kegiatan Apel Tiga Pilar di halaman Pendopo Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, yang diikuti oleh Aparat Pemerintahan, unsur TNI dan Polri Kecamatan Adipala, Rabu (19/5/21).

Selain mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442.H kepada seluruh peserta apel, Camat Adipala Drs. Teguh Prastowo, M.Si juga menekankan kepada seluruh anggota Satgas Penanggulangan Covid -19 tingkat Kecamatan agar tetap disiplin melaksanakan protokol Kesehatan saat melaksanakan kegiatan karena wilayah Kecamatan Adipala belum bebas dari virus Covid-19.

“Tetap disiplin protokol kesehatan karena wilayah kita belum bebas dari virus Covid-19. Oleh karenanya serukan kepada masyarakat di desa untuk tetap rajin cuci tangan dengan air mengalir pakai sabun dan tetap memakai masker dalam aktifitas di luar rumahnya,” Seru Camat Adipala.

Dalam kesempatan itu, mewakili Danramil Adipala, Pelda Wahidin juga mengajak kepada peserta apel untuk lebih menjaga keamanan baik personil maupun materil serta bersama Satgas Covid-19 terus memonitor kegiatan vaksinasi di wilayahnya. 

“Beberapa desa yang akan melaksanakan vaksinasi Sinovak Covid-19 adalah Desa Kalikudi, Desa Glempang Pasir dan Desa Wlahar. Mari kita sama sama kawal kegiatan ini agar warga kita terhindar dari penyebaran Covid-19,” Ajaknya.

Terkait situasi Kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Adipala AKP Selamet juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik antar Dinas Instansi sehingga kegiatan pengamanan lebaran di wilayah Kecamatan Adipala khususnya tempat obyek wisata Pantai Sodong dan Cemara Sewu dapat berjalan dengan baik dan aman.

Selepas kegiatan Apel Tiga Pilar, 3 unsur pilar tersebut secara bersama sama menyebar ke tiga desa yang akan melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk melayani dan mendampingi warganya yang pada hari ini dikhususkan bagi warga Lansia yaitu di Desa Kalikudi, Desa Glempang Pasir dan Desa Wlahar.

(Urip/08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *