Danramil Kesugihan Beserta Anggota, Takziah ke Rumah Duka Istri Kanit Sabhara Polsek Kesugihan 

Cilacap – Wujud empati terhadap musibah yang menimpa warganya, Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb beserta anggota melaksanakan kegiatan takziah ke rumah duka Almarhumah Catur Endah Puspitasari, istri dari Aiptu Warsito, Kanit Sabhara Polsek Kesugihan di Jl. Kokosan RT 06/07 Desa Karangkandri, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Selasa (18/5/21).

Diketahui, Almarhumah meninggal di RS Dadi Keluarga Purwokerto pada hari Senin tanggal 17 Mei 2021 pada pukul 18.30 WIB dikarenakan sakit. Almarhumah dimakamkan di TPU Karangduren Desa Karangkandri.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Cilacap AKBP DR. Leganek Mawardi ,S.H., S.I.K., M.Si., Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos., M.Si., Danramil Kapten Inf Sueb, Kapolsek AKP R. Gunung Krido Wahono, S.H., Kades Karangkandri Ridwanulloh beserta perangkatnya serta warga sekitar. 

Pada kesempatan tersebut,  Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb, atas nama keluarga besar Koramil 06/Kesugihan menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga almarhumah, seraya berdoa semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

“Semoga Almarhumah meninggal dalam keadaan Husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kesabaran,” Ucapnya.

(Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *