Dandim Cilacap Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota dan Masyarakat

Cilacap – Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, SIP memimpin apel pagi dihadapan perwakilan anggota Kodim dan Koramil jajaran, dalam rangka pemberian THR (Tunjangan Hari Raya) dan bingkisan lebaran, bertempat di halaman Makodim, Jln. Jenderal Sudirman, No. D-1 Cilacap, Senin (10/5).

Hadir dalam kegiatan, Kepala Staf (Kasdim) Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo, para Perwira Staf, perwakilan Bintara, Tamtama, PNS AD baik di lingkungan Makodim maupun Koramil jajaran.

Dalam kesempatan itu, Dandim menyerahkan THR dan bingkisan lebaran secara simbolis kepada anggota dalam hal ini perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS AD.

Dandim mengatakan pemberian THR maupun bingkisan lebaran berasal dari anggaran Koperasi (Primkop) Kartika A-04 Kodim Cilacap sebagai wujud perhatian Satuan kaitanya dengan sejahtera dan moril segenap prajurit dan PNS AD beserta keluarganya yang sebentar lagi akan merayakan Idul Fitri 1442 H.

“Dengan adanya THR maupun bingkisan lebaran yang didalamnya berisi sembako, harapanya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan Hari Raya Idul Fitri. Kita bagikan lebih awal agar dapat segera digunakan oleh prajurit dan keluarganya, melalui kegiatan ini kami menghimbau kepada para anggota agar menjaga diri dan keluarganya dari covid 19, ” kata dia.

Tak hanya itu, Dandim juga memberikan bantuan bingkisan lebaran kepada masyarakat kurang mampu yang saat ini terdampak pandemi covid 19. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat setempat yang sehari-hari menjadi pemulung, tukang parkir, tukang becak, dan kaum dhuafa.

“Selain kita memperhatikan kesejahteraan anggota, kita juga harus peduli dengan masyarakat sekitar yang saat ini sedang kesusahan karena pandemi yang belum juga berakhir. Semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban hidup mereka,” harap Dandim.Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *