Forkopimcam Kembaran Lakukan Operasi Yustisi Tertib Masker

Banyumas – Sebagai salah satu upaya menegakkan protokol kesehatan Danramil 06/Kembaran Lettu Inf Hartadi  bersama Forkopimcam Kembaran melakukan operasi yustisi gabungan di Jl. Raya Kampus Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Kec. Kembaran Kab. Banyumas. Jumat (23/4/2021)

operasi yustisi dan tertib masker tersebut dilakukan dalam rangka untuk mempercepat pemulihan Covid-19 dengan sasaran para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di jalan Kampus UMP serta pedagang kuliner di sekitar kampus.

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I,.Pol melalui Danramil 06/Kembaran Lettu Inf Hartadi  menyampaikan, kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan atau Operasi Yustisi gabungan tersebut untuk menghimbau kepada warga masyarakat dan pengguna jalan serta pengendara roda 2 dan roda 4 dan pedagang kuliner di sekitar kampus UMP  akan pentingnya protokol kesehatan. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kec Kembaran,” Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, dalam kesempatan itu Satgas gugus tugas Covid 19 juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan mentaati protokol kesehatan.

“Mari kita sama-sama mengikuti himbauan 5 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”, jelasnya. (pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *