Pastikan Penerapan Prokes, Babinsa Pantau Ibadah Sholat Tarawih

Banyumas – Babinsa Dawuhan Kulon Koramil 24/Kedungbanteng Serda Kirmanto beserta Satgas PPKM Mikro desa Dawuhan Kulon, melaksanakan kegiatan Monitoring / Pemantauan kegiatan ibadah Sholat Tarawih di Masjid jami Al-Huda Desa Dawuan Kulon kec. Kedungbanteng kab. Banyumas, Minggu  (18/4/2021) malam.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 24/Kedungbanteng Lettu Inf Nurkolis melalui Babinsa     Serda Kirmanto mengatakan, “Bahwa kegiatan ini bersifat himbauan kepada para jamaah Masjid, untuk mematuhi protokol kesehatan saat sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan beribadah,” ujarnya.

Serda Kirmanto menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga selama melaksanakan ibadah sholat tarawih.

“Sebagai petugas, kami akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini, karena kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, selama pandemi belum berakhir,” katanya.

Selaku Babinsa dirinya juga mengajak dan menghimbau kepada warga, selama bulan suci ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah dengan tetap patuh aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan baik di masjid maupun di tempat lainnya. Harapnya. (pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *