Babinsa kelurahan Purwokerto Timur Hadiri Rakor PPKM Mikro

Banyumas – Bertempat di ruang rapat kantor kelurahan Purwokerto Wetan, Babinsa  kelurahan Purwokerto Wetan Koramil 01/Purwokerto Utara Serka Saryono  menghadiri Rapat Koordinasi PPKM Mikro  Kelurahan Purwokerto Wetan membahas warga yang melaksanakan isolasi mandiri menunggu hasil swab PCR.

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Lurah Purwokerto Wetan Sugeng Wahyu Jatmika,SE dihadiri oleh Ketua LPMK Drs. Haryono, Babinsa Serka Saryono, Bhabinkamtibmas Aiptu Uam Andi Wardoyo, Satgas PPKM Mikro RT 03, staf kelurahan Purwokerto Timur serta tamu undangan.

Danramil 01/Purwokerto Utara Kapten Arh Sumarsono melalui Babinsa Serka Saryono menyampaikan bahwa rapat koordinasi PPKM kelurahan dengan Ketua RW dan Ketua RT beserta PPKM RT untuk membahas kebutuhan pokok  sehari – hari agar ada dukungan dan partisipasi dari lingkungan.

“Kita upayakan supaya warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri tidak keluar rumah untuk mencari kebutuhan sendiri sekaligus memberikan motivasi serta dukungan mental agar tidak sampai down karena akan mempengaruhi imun yang bersangkutan ,” ungkap Babinsa.

Serka Saryono menambahkan, jika ada keluhan dari yang melaksanakan isoman akan dicarikan jalan keluar baik dari PPKM Mikro  RT maupun dari PPKM Mikro Kelurahan setelah melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas, terkait dengan kondisi kesehatan para isoman. (pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *