Disela sela Kesibukannya, Dandim 0703 Cilacap Besuk Anggotanya yang Sakit

Cilacap – Inilah wujud kepedulian pimpinan terhadap anak buahnya, di sela sela waktu kedinasannya, Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P sempatkan waktu menjenguk salah satu anak buahnya yang sedang sakit di kediamannya di Desa Tegalsari Kecamatan Sidareja, Rabu (31/3/21) malam.

Dia adalah Kapten Inf Agus Wantoro yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Koramil (Danramil) 17 Dayeuhluhur yang kini menjalani proses penyembuhan. Kedatangan Dandim didampingi Pasi Ops Kapten Chb Sutarman, SH., dan Danramil 12 Kedungreja Kapten Inf Tasino.

Saat dijenguk Atasannya tersebut, Kapten Inf Agus Wantoro tidak tahu akan dikunjunginya karena waktu sudah mulai petang. Rasa haru bercampur bahagia pun bercampur aduk di hatinya saat kedatangan Dandim beserta rekan Perwira lainnya. Ditemui di kediamannya, kondisinya masih tampak pucat dan lemah, namun saat Dandim datang, kondisinya seakan telah sehat kembali.

Meski kondisinya belum begitu pulih, tidak menghalanginya untuk berbagi canda dengan Dandim dan rekan Perwira lainnya yang sudah tentu kedatangan mereka memecah suasana menjadi penuh kehangatan. “Terima Kasih Komandan telah meluangkan waktu untuk membesuk saya,” ucap Kapten Inf Agus Wantoro dengan lirih.

Menurut Dandim, seorang pemimpin harus peduli dengan anggotanya. Tatkala ada anggotanya yang sakit, dengan datang dan menjenguknya akan menambah moril dan semangat anggotanya untuk bisa segera bangkit dan sembuh dari sakit yang dideritanya.

“Inilah wujud perhatian dan dukungan moril terhadap anak buah agar nantinya mereka bisa kembali sehat dan menjalankan aktifitas kedinasannya seperti sedia kala. Kami berharap semoga Kapten Inf. Agus Wantoro lekas sembuh dan sehat kembali, sehingga kita bisa bergabung kembali menjalankan aktivitas bersama-sama,” ucap Dandim. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *