Danramil Kroya Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Sikampuh

Cilacap- Danramil 03 Kroya Kapten Inf Tugirun menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Sikampuh Formasi Jabatan Kasi Pelayanan dan Kepala Dususn (Kadus) 1 bertempat di Pendopo Balai Desa Sikampuh, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Selasa (30/3).

Hadir dalam acara, Camat Kroya Budi Narimo, S.Sos, M.Si, Danramil 03/Kroya Kapten Inf Tugirun, Kapolsek Kroya M. Salman Farizi.P, S.I.K, Kepala KUA Kec. Kroya Drs. Khafidz Suyuti, Kepala Desa Sikampuh beserta para perangkat, Ketua BPD Desa Sikampuh beserta anggota, Kasi Pelayanan Agung Cahya .N dan Kadus 1 terlantik serta Ketua RT/RW se-Desa Sikampuh.

Dalam Sambutannya Camat Kroya Budi Narimo, S.Sos menyampaikan selamat kepada Agung Cahya N sebagai pejabat Kasi Pelayanan dan Ibnu Ahmad .R sebagai Kadus 1 terlantik.

“Kami dari pemerintahan Kecamatan berpesan kepada pejabat terlantik agar segera menyesuaikan diri untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik demi kesejahteraan masyarakat di desa Sikampuh khususnya dan masyarakat Kecamatan Kroya pada umumnya, jangan malu bertanya kepada teman teman perangkat yg lain dan segera menyesuaikan dengan pekerjaan yang diembannya,” pesan Budi Narimo.

Sementara itu, Danramil Kroya Kapten Inf Tugirun berkata sebagai bagian dari unsur pemerintahan desa para pejabat terlantik harus segera adaptasi bukan hanya lingkup pejabat desa namun semua unsur 3 pilar yang ada di wilayah tersebut.

“Hal ini bertujuan untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi lintas sektor yang akan memperkuat sinergitas sehingga mampu mendukung tugas pemerintahan secara umum dalam rangka suksesnya program pembangunan daerah,” katanya. Oke

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *