Aparat TNI Jajaran Kodim Cilacap Amankan dan Pantau Vaksinasi Covid-19 Warganya

Cilacap – Dukung Pemerintah dan Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, Aparat TNI Jajaran Kodim 0703/Cilacap melaksanakan pengamanan dan memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap warga yang tersebar di seluruh wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Sikampuh Koramil 03/Kroya Peltu Daryanto yang memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang diperuntukkan bagi pegawai Kemenag, Calon Jamaah Haji dan Lansia yang ada di wilayah kerja UPT Puskesmas 2 Kroya yang digelar di ruang Vaksinasi UPT Puskesmas 2 Kroya Kecamatan Kroya, Rabu (24/3/21).

Hadir pula dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 Kepala UPT Puskesmas 2 Kroya dr. Dwi Edi Kuncoro beserta team Vaksinasi. Dalam kegiatan ini sebanyak 67 orang mengikuti vaksinasi ini.

Ditempat yang berbeda, vaksinasi Covid-19 tahap kedua juga dilaksanakan di PKU Muhammadiyah Mujur Kroya untuk para Guru (Tenaga Pendidik) yang masuk wilayah kerja UPT Puskesmas 2 Kroya. Dalam kegiatan ini dipantau langsung Babinsa Mujur Serka Budi Purwanto dengan sasaran penerima vaksin sebanyak 40 orang Guru.

Vaksinasi bagi tenaga pendidik juga dilakukan di Puskesmas Cipari. Dihadiri langsung Kepala UPTD Puskesmas Cipari Dr. Eva Kordiana, Babinsa Koptu Sutriyono, Anggota Binmas Polsek Cipari Bripka Robi dan anggota Satpol PP, sebanyak 100 orang tenaga pendidik telah divaksin Sinovak Covid-19. Di wilayah Kecamatan Gandrungmangu, tepatnya di UPTD Puskesmas Gandrungmangu II, dari 129 tenaga pendidik, 117 orang yang berhasil di vaksin.Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *