Anggota Kodim 0703/Cilacap dan Jajarannya Kembali Disuntik Vaksin Sinovak

Cilacap – Anggota Kodim 0703/Cilacap dan Jajarannya yang tergabung dalam Satgas pendampingan tracer Covid-19 kembali mengikuti program Vaksinasi Sinovak yang di gelar di Rumkitban 04.08.01 Cilacap, Jln. Katamso, Kelurahan Sidanegara Kecamatan Cilacap Tengah, Rabu (17/3/21).

Pelaksanaan ini merupakan vaksinasi tahap II, kegiatan ini telah dimulai pada hari Selasa kemarin tanggal 16 Maret 2021 dan dalam pelaksanaannya akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan .

Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya TNI AD dalam mendukung program pemerintah menanggulangi Covid-19 di Indonesia.

Komandan Kodim 0703/Cilacap melalui Pasiops Kapten Chb Sutarman, SH mengatakan, sebagai salah satu garda depan dalam penanganan Covid-19, semua anggota TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Satgas pendampingan tracer Covid-19 di seluruh wilayahnya harus mendapat suntik vaksin Sinovak di tahap II ini.

” Mereka semua harus mengikuti vaksinasi tahap II setelah 2 Minggu sebelumnya mereka mengikuti vaksinasi di tahap II,” Kata Pasiops Kodim 0703/Cilacap.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Kodim 0703/Cilacap menggandeng Rumkitban 04.08.01 Cilacap sebagai Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) yang ada di wilayahnya. Kodim Cilacap sendiri, menargetkan sebanyak 250 personil akan disuntik vaksin Sinovak. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *