Babinsa Koramil Majenang dan Aparat Kepolisian Dampingi Vaksinasi Sinovak Tahap 2

Cilacap – Babinsa Koramil 13/Majenang Serka Sahri dan Sertu Darsono dampingi kegiatan penyuntikan Vaksin Sinovak tahap 2 kepada petugas pelayanan publik, Toga dan petugas Apotek yang ada di wilayah Kecamatan Majenang yang dilakukan oleh Petugas Medis di Pukesmas Majenang I dan II Kecamatan Majenang, Jumat (26/2/21).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala UPT Puskesmas Majenang I Sri Wahyuni, SKM dan Kepala UPT Puskesmas Majenang II Nunung Tri Susilowati, S.Si.T serta Dokter Puskesmas I dr. Santi Amalia dan dr. Denia Ramliana dari Puskesmas Majenang II. Selain Aparat TNI, kegiatan vaksinasi juga diamankan oleh Aparat Kepolisian dari Polsek Majenang.

Di Puskesmas Majenang I, dari 19 orang yang terdaftar, 18 orang telah terlaksana di vaksin sedangkan2 orang di tunda.Hal yang sama juga terjadi di Puskesmas Majenang II. Dari 15 orang terdaftar, yang sudah di vaksin sebanyak 13 orang dan 2 orang lainnya tertunda.

” Untuk yang belum tervaksin, akan mengikuti vaksin berikutnya yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 27 Februari 2021 di PKM I dan II,” terang Babinsa Serka Sahri.(Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *