Lepas Sambut Camat Maos Dari Bintang Dwicahyono ke Pejabat Baru Dra. Trias Handayani

Cilacap – Dra.Trias Handayani secara resmi menggantikan Bintang Dwicahyono, Ap.MM sebagai Camat Maos yang baru. Acara lepas sambut diantara keduanya pun dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Maos, Kamis (25/2/21).

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Cilacap Samsul Aulia Rahman, S.STP. M.Si dan unsur Forkopincam yang diantaranya Danramil 07/ Maos Kapten Inf Suwanto, Kapolsek Maos Iptu Iwan Efendi, S.H., serta Kepala Dinas Instansi se Kecamatan Maos.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Cilacap Samsul Aulia Rahman menyampaikan ucapan selamat kepada Camat yang baru serta menyampaikan terima kasih kepada Camat lama yang telah bekerja dengan baik selama ini. Samsul juga berharap kepada Camat yang baru untuk bisa segera beradaptasi dan bersinergi dengan unsur pemerintahan dibawahnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.

“Saya punya harapan Camat yang baru dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa khususnya dalam mengimplementasikan program yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana serta memahami betul apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan wilayahnya sehingga dalam membuat program, betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.

Acara lepas sambut pun diwarnai dengan ucapan selamat dan harapan dari unsur Forkopincam Maos dan para pejabat dinas yang hadir. Mereka berharap, pejabat yang baru dapat bersinergi dalam pengabdiannya kepada nya dan kepada pejabat lama, agar senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam jabatan baru nantinya.(Urip)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *