Upaya Penanganan Covid Danramil Kedungbanteng Terjun Langsung Cek Posko PPKM Mikro

Banyumas – Sebagai upaya penanganan Covid -19, Danramil 24/Kedungbanteng Lettu Inf Nurkolis melaksanakan kegiatan pengecekan Posko PPKM Mikro di 4 Desa wilayah Kecamatan Kedungbanteng, yaitu Desa Karangsalam, Desa Kebocoran, Desa Beji dan Desa Kedungbanteng. Rabu (24/2/2021)

Bersama Forkopincam Kedungbanteng bersatu padu untuk mengupayakan segala tindakan guna menekan dan memutus penyebaran Covid19 di wilayah Kecamatan Kedungbanteng.

Dalam kesempatan itu, Danramil Lettu Inf Nurkolis menyampaikan bahwa PPKM Mikro telah dipersiapkan segala sesuatunya yang ada didalamnya baik personil Bhabinkamtibmas, Babinsa, Nakes dan unsur dari pemerintah desa yang dibantu para relawan tokoh pemuda setempat, hal tersebut menunjukan keseriusan dalam penanganan Covid19.

“Tidak ketinggalan pula guna menunjang posko PPKM mikro telah disiapkan sarana dan prasarana penanganan Covid19 seperti ruang isolasi mandiri, APD, tempat cuci tangan, cairan desinfektan guna penyemprotan dan handsanitezer,” jelas Danramil.

Pengecekan Posko PPKM Mikro guna memastikan kesiapan sarana prasarana dalam rangka menunjang penanganan covid 19 dan memastikan di desa pelaksanaannya betul betul terlaksana sehingga penyebaran covid – 19 dapat diminimalisir. (pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *