4 Klinik Disiapkan Sebagai Tempat Pemberian Vaksin Sinovak Kepada Masyarakat Kecamatan Adipala

Cilacap – Empat (4) Klinik di wilayah Kecamatan Adipala disiapkan menjadi tempat pelayanan Vaksin Sinovak yang diperuntukkan untuk warga masyarakat di wilayah Kecamatan Adipala. Guna memastikan kesiapan ke 4 Klinik tersebut, unsur Forkopincam Adipala melaksanakan pengecekan, Jumat (19/2/21).

Pelayanan kegiatan Vaksinasi sendiri direncanakan berjalan satu minggu yang akan dimulai pada tanggal 22 Februari 2021 hingga 28 Februari 2021 bagi masyarakat Adipala. Ke 4 tempat yang disiapkan diantaranya Puskesmas Adipala l Jln. A Yani Desa Adipala, Klinik Pratama Lufita Husada Jln. Pasar Genting Desa Adipala, Klinik Pratama Aisyah Jln. A Yani Desa Adipala 4 dan Klinik Pratama Khalda Falah Desa Doplang.

Direncanakan pula, dalam satu minggu ini, target Puskesmas Adipala 1 dalam melayani vaksin Sinovak kepada masyarakatnya yaitu 600 orang. Sedangkan target untuk tiap klinik diharapkan bisa melayani 180 orang selama seminggu.

Pelda Wahidin, Batuud Koramil 08/Adipala yang saat itu hadir mewakili Danramil mengungkapkan kesiapannya mendukung dan membantu kelancaran Dinas  Kesehatan dalam memberikan vaksin kepada masyarakatnya.  “Tentu sebagai Aparat Kewilayahan kita akan mendukung upaya pemerintah ini untuk memberikan imunitas bagi warganya. Vaksin ini sangat bagus untuk menjaga kita dari penyebaran Covid-19, untuk itu, saya himbau masyarakat agar tidak takut mengikuti vaksin ini,” Ucapnya. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *