4 Klinik Disiapkan Sebagai Tempat Pemberian Vaksin Sinovak Kepada Masyarakat Kecamatan Adipala

Cilacap – Empat (4) Klinik di wilayah Kecamatan Adipala disiapkan menjadi tempat pelayanan Vaksin Sinovak yang diperuntukkan untuk warga masyarakat di wilayah Kecamatan Adipala. Guna memastikan kesiapan ke 4 Klinik tersebut, unsur Forkopincam Adipala melaksanakan pengecekan, Jumat (19/2/21).

Pelayanan kegiatan Vaksinasi sendiri direncanakan berjalan satu minggu yang akan dimulai pada tanggal 22 Februari 2021 hingga 28 Februari 2021 bagi masyarakat Adipala. Ke 4 tempat yang disiapkan diantaranya Puskesmas Adipala l Jln. A Yani Desa Adipala, Klinik Pratama Lufita Husada Jln. Pasar Genting Desa Adipala, Klinik Pratama Aisyah Jln. A Yani Desa Adipala 4 dan Klinik Pratama Khalda Falah Desa Doplang.

Direncanakan pula, dalam satu minggu ini, target Puskesmas Adipala 1 dalam melayani vaksin Sinovak kepada masyarakatnya yaitu 600 orang. Sedangkan target untuk tiap klinik diharapkan bisa melayani 180 orang selama seminggu.

Pelda Wahidin, Batuud Koramil 08/Adipala yang saat itu hadir mewakili Danramil mengungkapkan kesiapannya mendukung dan membantu kelancaran Dinas¬† Kesehatan dalam memberikan vaksin kepada masyarakatnya.¬† “Tentu sebagai Aparat Kewilayahan kita akan mendukung upaya pemerintah ini untuk memberikan imunitas bagi warganya. Vaksin ini sangat bagus untuk menjaga kita dari penyebaran Covid-19, untuk itu, saya himbau masyarakat agar tidak takut mengikuti vaksin ini,” Ucapnya. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *