Tni Polri Bersinergi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Banyumas – Dalam rangka memutus mata rantai covid 19, anggota Koramil 11/Kemranjen Kodim 0701/Banyumas melaksanakan penyemprotan Disinfektan di tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya, diantaranya di Masjid Baitussalam, Al-Furqon, Madin Istiqomah dan pemukiman warga guna mencegah penyebaran covide 19 di wilayah Kecamatan Kemranjen. Tim Gabungan anggota Koramil 11/Kemranjen serta Bhabinkhamtibmas Polsek Kemranjen bersinergi dengan semangat melaksanakan kegiatan penyemprotan tersebut. Selasa (16/02/2021)

“Bahwa kegiatan penyemprotan Disinfektan dilaksankan ditempat di fasilitas di sarana umum yaitu tempat ibadah dan pemukiman warga, untuk kali ini fokus pelaksanaan di Masjid dan pemukiman warga guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan Patikraja,” jelas Ws. Danramil 11/Kemranjen Kapten Inf Sentot Priyanto yang terjun langsung dalam penyemprotan.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama relawan dengan semangat sambil memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan serta memakai masker. Melaui Babinsa Desa Petarangan Koramil 11/Kemranjen Serda Samsul sebagai satuan teritorial kewilayahan selalu memberikan himbaun kepada masyarakat khususnya Desa Peyarangan untuk mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19 di wilayah Kab. Banyumas.

(pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *