Sesosok Mayat Hanyut di Saluran Irigasi Depan Samsat Majenang

Cilacap – Warga Cibeunying Majenang dihebohkan dengan temuan sesosok mayat yang hanyut di saluran irigasi tepatnya di depan Samsat Majenang, RT. 01/RW. 07, Desa Cibeunying, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (18/1) malam.

Kejadian itu mengundang perhatian orang yang sedang melintas di area tersebut, dan kabar itu dengan cepat sampai ke telinga aparat terdekat yang langsung mendatangi TKP.

Tampak hadir, Kasi Trantibum Kecamatan Majenang Wasis Nur Cahyo S,STP bersama Staf nya, Babinsa Koramil 13/Majenang Serka Serka Sahri, pihak Polsek Majenang Kompol NYoman S dan Kepala Desa Cibeunying Lili Warli.

Dari keterangan beberapa sumber dan data identitas korban, Babinsa Serka Sahri menuturkan bahwa sesosok mayat berjenis kelamin pria itu bernama Erik Karim (50) sesuai identitas, beralamat di Rt 07/RW. 01 Desa Cibeunying, Kecamatan Majenang, agama islam, dan pekerjaan tukang.

“Adapun kronologi kejadian, Korban sejak sore hari belum pulang kerja, hal ini menjadikan keluarhanya resah kemudian keluarga berinisiatif mencari korban di tempat kerjanya, namun tidak ada ditempat.Karena di tempat kerja tidak temukan, kemudian mereka mencari di saluran irigasi, yang jaraknya sekitar 100 meter dari tempat kerjanya,” tuturnya.

Tragisnya korban berhasil di temukan tepat di bawah jembatan depan Kantor Samsat Majenang namun dalam keadaan meninggal dunia, kondisinya terdapat luka di pelipis sebelah kanan.

“Saat ini rekan kita pihak kepolisian sudah melakukan penyelidikikan lebih mendalam untuk mengetahui unsur atau motif kematian korban, apakah dia menjadi korban tindak kriminalitas, mengalami kecelakaan kerja atau unsur lainya. Saat ini jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya.Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *