Pelantikan PAW Kades Mulyadadi Dilaksanakan di Pendopo Kabupaten, Ini Pesan Danramil Majenang

Cilacap – Komandan Koramil 13/ Majenang Kapten Inf Agus Sudarso menghadiri acara pelantikan pejabat Kepala Desa Mulyadadi (Pengisian Antar Waktu) Kecamatan Majenang. Acara kali ini sangatlah berbeda di hari-hari sebelumnya mengingat di tengah pandemi Covid-19, sehingga acara pelantikan dan pengambilan sumpah di laksanakan di Pendopo Kabupaten Cilacap, Rabu (23/12/2020).

Acara pelantikan Kades PAW ini juga dihadiri oleh Pejabat Kabupaten Cilacap, Forkopincam Majenang dan Kecamatan Patimuan. Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Desa Mulyadadi dilaksanakan guna mengisi jabatan kades yang kosong karena meninggal pada akhir tahun 2019 lalu karena sakit. Mereka akan mengisi jabatan kepala desa sementara terhitung mulai hari ini sampai kades yang baru definitif hasil Pilkades serentak bulan April 2022 mendatang.

Danramil 13/Majenang Kapten Inf. Agus Sudarso selain mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat terlantik juga berharap agar mereka bisa segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru. Selain itu, juga memberikan pesan agar amanah dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugasnya.

“Laksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan kepada saudara dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Tetap jaga sinergitas tiga pilar desa, agar keamanan dan ketentraman desa dapat terpelihara, sehingga roda pembangunan dapat berjalan dengan baik,” ucap Danramil.

Dengan demikian, pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintah selama ini, manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” Pungkasnya. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *