Support warga, Anggota Koramil 03/Kroya Turun Langsung Dalam Pengecoran Masjid Baitul Ma’mur

Cilacap – Berikan support dan penyemangat warganya, Babinsa Buntu Sertu Sartono bersama anggota Koramil 03/Kroya yang dipimpin oleh Serma Ahmad Asrodin turun langsung dalam kerja bakti pengecoran Masjid Baitul Ma’mur yang berada di RT 2/4 Dusun Buntu Desa Buntu Kecamatan Kroya, Senin (14/12/2020).

Hal tersebut dibenarkan Danramil 03/Kroya Kapten Inf Tugirun. Guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat di desa binaannya, dirinya memerintahkan Babinsanya bersama anggota Koramil 03/Kroya lainnya untuk membantu kesulitan rakyat di sekilingnya.

” Selaku Danramil, saya selalu perintahkan anak buah untuk terjun ke wilayah agar dimana ada kesulitan warganya, mereka bisa membantu. Termasuk dalam kegiatan kerja bakti pengecoran Masjid Baitul Makmur ini. Hadirnya anggota TNI diharapkan bisa menjadi motivator atau penyemangat warga dalam bekerja,” ucapnya.

Ta’mir Masjid Baitul Ma’mur Miftah Nuryanto mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa dan anggota Koramil Kroya yang telah bahu membahu bekerja sama serta memberikan support dan menjadi penyemangat bagi warga sehingga dalam melaksanakan pengecoran kubah masjid cepat selesai.

Dengan kedatangan bapak TNI, warga masyarakat menjadi semangat dalam pengerjaan pengecoran masjid sehingga menjadi cepat selesai,” ucapnya.

Dia juga menambahkan, pembangun renovasi Masjid Baitul Ma’mur ini dianggarkan dengan biaya sekitar kurang lebih 1 Milyar rupiah, dimana dana tersebut di dapat dari swadaya masyarakat dan para donatur yang sudah menyumbang untuk pembangunan Masjid Baitul Ma’mur ini,” imbuhnya. Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *