PT S2P Cilacap Dicanangkan Menjadi Industri Siaga Covid-19

Cilacap – Setelah meresmikan Kampung Siaga Covid-19 di Desa Pagubugan Binangun, kini Forkopimda Kabupaten Cilacap mencanangkan PT. S2P PLTU Cilacap yang berlokasi di Desa Karangkandri Kecamatan Kesugihan sebagai tempat Industri Siaga Covid 19, Selasa (4/8/20).

Kegiatan pencanangan tersebut dihadiri langsung Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji, Dan Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC.M.S., Dandim 0703 Cilacap yang dalam hal ini diwakili Pasiter Kapten Cba M Isa Saefudin, Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung wijaya, SIK.SH.MH, Wakil Bupati Cilacap Samsul Auliya Rahman, Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos. M.Si, Danramil 06 Kapten Inf Sueb dan Kapolsek Kesugihan AKP R Gunung Krido Wahono SH.

Kedatangan rombongan Forkompimda Cilacap sebelumnya disambut langsung oleh Direkur Tehnik dan Operasi PT. S2P PLTU Cilacap Irvan Rahmat berserta para karyawan PT. S2P PLTU Cilacap.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Dery Agung wijaya, SIK., SH., MH. mewakili Forkompimda mengatakan maksud kedatangannya di PT. S2P PLTU Cilacap dalam rangka pencanangan Industri Siaga Covid 19 di mana di tengah pandemi Covid 19 merupakan tanggung jawab bersama dan saat ini PT. S2P di jadikan percontohan pencanangan industri siaga Covid 19 dengan harapan akan di contoh oleh industri industri yang ada di Kabupaten Cilacap.

Pencanangan Industri Siaga Covid 19 merupakan adaptasi kebiasaan baru protokoler kesehatan harus menjadi pedoman kita dan semua itu perlu dukungan dari semua elemen masyarakat agar pandemi covid bisa segera teratasi,” ucapnya. Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *